Ben White bergabung dengan Arsenal pada musim panas tahun 2021, namun dia tidak sendirian dalam rekrutan klub tersebut pada musim tersebut.

Arsenal merekrut Ben White dari Brighton dengan biaya sekitar 50 juta pounds. Berusia 26 tahun, White telah menjadi bagian penting dari tim, dengan lebih dari 100 penampilan untuk klub dan menjadi pemain reguler di bawah arahan Mikel Arteta.

Baru-baru ini, White menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Arsenal, yang akan membuatnya tetap di klub hingga 2028, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Arteta mengomentari perpanjangan kontrak White sebagai kabar baik bagi klub, memuji profesionalismenya dan kontribusinya sebagai contoh bagi rekan-rekannya.

Namun, selain Ben White, Arsenal juga merekrut enam pemain lainnya pada musim panas 2021. Bagaimana perjalanan mereka di Emirates Stadium?

Aaron Ramsdale

Dari Sheffield United, Ramsdale menjadi kiper utama dan mencatatkan 89 penampilan selama dua tahun. Namun, kedatangan David Raya menggesernya ke bangku cadangan, dan masa depannya di Arsenal masih belum jelas.

Takehiro Tomiyasu

Bek asal Jepang ini tampil solid tetapi sering terganggu oleh cedera, melewatkan lebih dari 40 pertandingan. Meskipun telah tampil sebanyak 20 kali pada musim ini, cedera membuatnya tidak menjadi pilihan utama.

READ  Hasil Euro 2024 26 Juni 2024: Kejutan Grup D Austria Juara Grup!

Nuno Tavares

Bek asal Portugal ini menjalani musim debut yang sulit dan kehilangan posisinya menyusul kedatangan Oleksandr Zinchenko. Dipinjamkan ke beberapa klub, termasuk Nottingham Forest, dia juga sering melewatkan pertandingan karena cedera.

Albert Sambi Lokonga

Arsenal mengeluarkan biaya 17,2 juta pounds untuk Lokonga dari Anderlecht, namun performanya belum mencapai puncaknya. Setelah setengah musim dengan status pinjaman, kemungkinan besar dia akan keluar dari Arsenal pada musim panas.

Martin Odegaard

Sebagai rekrutan terbaik Arsenal pada musim tersebut, Odegaard telah menjadi pemain kunci dengan 33 gol dan 23 assist dari 141 penampilan. Dia sekarang merupakan salah satu pemimpin di ruang ganti.

Mika Biereth

Meskipun masih di Arsenal, Biereth belum membuat penampilan di tim senior dan telah menghabiskan waktu dengan status pinjaman. Saat ini bermain untuk Sturm Graz di Austria.

Dengan perjalanan yang beragam di antara rekrutan tersebut, Arsenal mungkin harus melakukan penilaian ulang terhadap keseluruhan strategi transfer mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here