Bek Barcelona, Ronald Araujo, menjelaskan klarifikasi terkait masalahnya dengan gelandang Ilkay Gundogan. Ia menegaskan bahwa persoalan antara mereka telah terselesaikan.

Araujo sebelumnya dilaporkan merasa tidak senang dengan komentar rekannya, Ilkay Gundogan, pekan lalu. Gundogan menyatakan bahwa kesalahan yang dilakukan Araujo, yang mendapat kartu merah saat melawan Paris Saint-Germain, menjadi penyebab tersisihnya Barcelona dari Liga Champions. Namun, Araujo menegaskan bahwa mereka telah menyelesaikan masalah tersebut.

Setelah El Clasico pada Senin (22/4/2024) dini hari WIB, Araujo mengklarifikasi bahwa masalah antara mereka telah diatasi. “Kami sudah berbicara. Dia meminta maaf kepada saya, dan itu saja. Tidak ada masalah lagi,” ujarnya.

Mengenai kesalahannya sendiri, Araujo menegaskan bahwa, terlepas dari kesalahan yang pernah terjadi, komitmennya terhadap Barcelona tidak berubah. “Saya memiliki kekuatan mental yang besar dan saya sangat berkomitmen terhadap klub ini. Saya telah bekerja keras,” tambahnya. “Dalam hal sepakbola, saya yakin tidak ada yang bisa mencela saya. Beberapa hari lalu, ada sedikit kesedihan, tetapi sekarang kita harus tetap fokus.”

Meskipun pelatih Xavi Hernandez mengkritik keputusan wasit setelah pertandingan melawan Real Madrid, Araujo menyatakan bahwa kekalahan itu disebabkan oleh kesalahan mereka sendiri. “Kami harus mengangkat kepala setelah kekalahan ini. Detail-detail kecil telah merugikan kami musim ini, tetapi kami harus terus maju. Saya merasa sedih atas kekalahan ini dan hasil kami minggu ini,” tutup Araujo, merujuk pada eliminasi Barcelona dari Liga Champions dan kekalahan dalam pertemuan dengan Real Madrid.

READ  Profil Lengkap Arda Guler Titisan Lional Messi Asal Turki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here