Real Madrid dilaporkan berhasil mengamankan tanda tangan Arda Guler, seorang gelandang asal Turki, yang kini dalam perjalanan menuju Santiago Bernabeu Liga Spanyol.

Guler menarik perhatian setelah penampilannya yang mengesankan bersama Fenerbahce. Meskipun berusia 18 tahun, ia berhasil mencetak enam gol dan memberikan tujuh assist musim ini untuk klub asal Turki tersebut.

Karena penampilannya yang cemerlang, Guler menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Namun, Real Madrid diyakini telah mengalahkan Barcelona dan AC Milan dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Real Madrid saat ini sedang bekerja keras untuk menyelesaikan transfer Guler dari Fenerbahce. Mereka optimis bahwa kesepakatan itu bisa diselesaikan dalam waktu 24-48 jam ke depan.

Proposal yang diajukan Madrid meliputi €20 juta ditambah dengan tambahan, klausul penjualan kembali sebesar 20%, pajak, dan komisi. Real Madrid sangat berambisi untuk mendapatkan pemain muda yang berbakat ini.

Karier Arda Guler
Arda Guler memulai kariernya di tim junior Genclerbirligi pada tahun 2014, saat usianya baru sembilan tahun. Pada tahun 2019, ia pindah ke Fenerbahce.

Dua tahun kemudian, Guler berhasil naik ke tim utama Fenerbahce. Saat itu, usianya baru mencapai 16 tahun.

READ  Hasil Drawing Olimpiade Paris 2024: Bulu Tangkis Tidak ada Lawan Mudah!

Debutnya bersama Fenerbahce terjadi pada 22 Agustus 2021, ketika ia tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Antalyaspor.

Meskipun demikian, Guler baru mendapatkan kesempatan bermain secara reguler pada musim 2022/23 dan diberikan nomor punggung 10 di Fenerbahce.

Statistik Arda Guler
Meskipun masih muda, Arda Guler telah menjadi idola di kalangan pendukung Fenerbahce. Selama dua musim terakhir, ia telah membuat 51 penampilan di semua kompetisi bersama klub tersebut, dengan mencetak sembilan gol dan memberikan 12 assist.

Guler juga meraih gelar Piala Turki musim lalu. Ia masih terikat kontrak dengan Fenerbahce hingga tahun 2025.

Di level internasional, Guler juga telah mendapatkan kesempatan untuk membela Timnas Turki dengan empat caps, dan mencatatkan satu gol.

Profil Singkat Arda Guler

Nama lengkap: Arda Guler
Tanggal lahir: 25 Februari 2005
Tempat lahir: Altındag, Ankara, Turki
Usia: 18 tahun
Kewarganegaraan: Turki
Tinggi badan: 1,76 meter
Klub: Fenerbahce
Posisi: Gelandang Serang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here