Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, menanggapi rumor tentang tawaran dari Repsol Honda untuk MotoGP 2025 dengan sikap tenang dan fokus pada kinerja di MotoGP 2024. Meski rumor tersebut mencuat, Vinales belum memikirkan masa depannya di kelas para raja atau kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini.

Setelah penampilan gemilang di Seri Portugal dan Austin, Vinales memiliki peluang untuk tetap bersama Aprilia Racing, bahkan dianggap sebagai pengganti Aleix Espargaro sebagai ‘Il Capitano’ skuadnya. Meskipun demikian, rumor terbaru mengaitkan Vinales dengan Repsol Honda, dengan nilai kontrak yang tinggi, meski Vinales menanggapinya dengan candaan dalam sebuah jumpa pers di Jerez, Spanyol, Kamis (25/4/2025).

Vinales lebih memilih untuk fokus pada pekerjaannya dengan Aprilia, mengembangkan tim dan menciptakan prestasi lebih besar daripada sebelumnya. Meskipun ada potensi perpanjangan kontrak dengan Aprilia, Vinales tidak terburu-buru dalam pembicaraannya, tetap fokus pada MotoGP 2024 dan merasa masih muda untuk memikirkan masa depannya yang telah mengukir sejarah dengan tiga pabrikan berbeda di era MotoGP.

READ  Dinamika dan Emosi di Belakang Turnamen Akbar UEFA Euro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here